oleh

Akses Jalan di Periuk Terputus Akibat Tergenang Banjir

Kabar6-Sejumlah warga yang saat hendak melintasi Jalan Pasar Regency menuju perumahan Total Persada, Kota Tangerang, mengalami kesulitan. Aktivitas pengguna jalan terganggu karena ruas jalan terputus akibat banjir.

Pantauan di lapangan Selasa (4/2/2020) siang, beberapa perahu tim relawan bersiaga. Terlihat banyak warga yang mengantri naik perahu untuk menyebrangi jalan.

“Saya setiap hari lewat disini untuk berangkat kerja, karena ada banjir ini mengalami kesulitan untuk menyebrang,” kata Tati saat dimintai keterangan oleh Kabar6.com, dilokasi.

Dirinya pun berharap agar Pemerintah Kota Tangerang dapat segera memberikan solusi yang tepat dalam penanganan banjir. Sehingga dapat memberikan kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktivitas.

“Supaya cepat surut dan ini juga cepat ditangani Pemerintah,” harapnya.

Hal tersebut juga dikatakan Dewi, warga pengguna jalan lainnya. Ia merasa kesulitan karena banjir sehingga harus berangkat lebih cepat dari jam biasanya demi menghindari terlambat bekerja.

**Baca juga: Pengungsi di GOR Total Persada Mulai Terserang Penyakit.

“Biasanya saya berangkat dari rumah jam 10 pagi namun karena ada banjir ini harus lebih awal agar tidak terlambat kerja. Dua jam lebih awal,” katanya.

Kendati demikian, warga lainnya mengeluhkan sedikitnya perahu yang melakukan aktivitas penjemputan warga saat hendak menyeberang.

“Ini menunggu perahunya untuk menyeberang menuju rumah di Villa Permata, lebih dari 10 menit tapi tak datang-datang,” tandas Herman. (Oke)