oleh

Akibat Pengecoran Jalan Paving Blok di Kirana Hancur: Camat Solear Tegur Pemborong CV Anugerah Kirana Abadi

Kabar6-Blok J. Taman Kirana Surya, Desa Pasangerahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, jalan paving blok rusak lantaran truk molen yang melintas tidak bertanggung jawab akibat peningkatan jalan yang di lakukan CV Anugrah Kirana Abadi, pada Sabtu, (25/9/2021).

Di ketahui, Camat Solear Soni Karsan menegur pemborong CV. Anugrah Kirana Abadi lantaran ia tidak mempebaiki jalan yang rusak yang di lalui lalangi Cren / Truk molen sehabis pengecoran di Blok J, Taman Kirana Surya

Camat Solear Soni Karsan menegaskan, jika ada truk molen yang melintas di perumahan. Semua jalan yang awal mulanya bagus, maka harus di perbahrui lagi.

“Apa bila ada cren alat berat yang melintas di perumahan, jika jalan awal mulanya bagus maka harus di perbagus lagi,”ucapnya saat di mintai keterangan, Jum’at, (24/9/2021).

Camat Sony Karsan mengatakan, jika nanti di pasang paving blok harus yang baru dan bagus, karena awal mulanya jalan lintasan paving blok itu bagus.

**Baca juga: Massa Blokade Jalan Raya Legok-Pagedangan dan Rusak Truk Tronton

“Jangan nantinya kalo udh di pasang yang patah patah di pasang kembali, kalo itu tadi nya rapih dan bagus harus rapih kembali,” tegasnya.

Pantauan time kabar6, Sudah 2 hari lebih tidak melihat adanya perbaikan Jalan Paving Blok yang awal mulanya rusak, belum kunjung di perbaharui kembali.(Cr)

Berita Terbaru