oleh

Kawin Lari dengan PIL, Wanita India Dihukum Arak Bugil dan Panggul Sang Suami di Pundaknya

Kabar6-Tragis benar nasib seorang wanita muda asal India yang tak diungkap namanya ini. Wanita berusia 23 tahun tersebut ditelanjangi dan diarak ke jalan oleh sang suami berserta dan penduduk desa lainnya.

Aksi keji yang berlangsung di sebuah desa distrik Dahod, Gujarat ini diklaim sebagai hukuman karena wanita tadi kawin lari dengan pria idaman lain (PIL). Mirisnya lagi, melansir ndtv, korban juga dipaksa berjalan dengan memanggul sang suami di pundaknya. Korban, dalam video yang viral itu, terlihat ditutupi dengan pakaian oleh para wanita lain. Namun, suaminya terlihat merampas pakaian tersebut.

Pejabat polisi setempat, BM Patel, mengatakan bahwa polisi telah mengajukan Laporan Informasi Pertama (FIR), dan menangkap suami wanita itu beserta 18 orang lainnya. ** Baca juga: DNA Murni Ditemukan dari Mumi Domba Berusia 1.600 Tahun

“Wanita itu baru saja kawin lari dengan pria lain. Suaminya dan penduduk desa lainnya dengan cepat melacak mereka dan membawa mereka ke desa. Pada 6 Juli, dia trauma muncul di depan umum saat menerima ‘hukuman’. Kami telah menangkap semua tersangka yang terlihat dalam video,” terang Patel.

Menurut Patel, para tersangka ditangkap atas tuduhan melakukan kerusuhan, penyerangan, intimidasi kriminal dan menghina kesopanan seorang wanita di bawah Undang-Undang Pidana India dan di bawah ketentuan yang relevan dari UU IT untuk merekam dan mengedarkan video insiden tersebut.

Keterlaluan!(ilj/bbs)

Berita Terbaru