oleh

Akibat Banjir, Lapangan GOR Dimyati Tangerang Rusak

Kabar6-Banjir yang melanda GOR Dimyati Tangerang berdampak pada kerusakan lapangan. Lantai-lantai lapangan yang berbahan kayu tersebut menggelembung dan bahkan terkelupas dari sambungan kayu lainnya.

“Banjir seperti ini pengaruh kepada kualitas lapangan kita pikirkan. Takutnya namanya basah terus kering, lantai ini dari kayu takut menggelembung,” ujar Ketua KONI Kota Tangerang, Hadi Rusman, Kamis (12/5/2022).

Hadi khawatir dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten November mendatang peristiwa banjir kembali melanda GOR tersebut. Lantaran saat gelaran itu diprediksi musim penghujan. Dalam pekan depan para teknikal delegasi Cabor akan mengunjungi semua venue pertandingan.

“Lokasi ini menjadi venue pertandingan dari tiga cabor yakni basket, handball dan futsal,” katanya.

“Jadi kalau ada penggelembungan lantai atau kerusakan untuk dapat segera diperbaiki,” tambahnya.

**Baca juga: Pengamat Dorong Kejaksaan Usut Dugaan Korupsi Pasar hingga Kepala Dinas

“Karena kita juga ingin atlet ini terbiasa dengan venue sebelum pertandingan. Kita tidak ingin atlet kita jadi gak familiar venue di kotanya sendiri. Makanya mudah-mudahan kita ingin obralkan dengan Kadis Dispora dan Perkim supaya ada solusi untuk memperbaiki yang rusak dan mempercantik venue ini,” tandasnya.

Sebelumnya, salah satu venue pertandingan jelang ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten GOR Dimyati Kota Tangerang kebanjiran. Ketinggian air mencapai 15 cm. (Oke)