oleh

Akhir Tahun, Tiki Lagoon CitraRaya Berikan Promo Spesial

Kabar6-Jelang tutup tahun 2018, Gerai Titipan Kilat (Tiki) Lagoon CitraRaya Kabupaten Tangerang, memberikan promo spesial berupa gratis asuransi untuk pengiriman ke berbagai daerah di Tanah Air.

Promo spesial yang berlaku hingga akhir Desember 2018 mendatang, diberikan kepada seluruh pelanggan tanpa syarat dan ketentuan.

“Sampai akhir tahun ini kami berikan promo spesial gratis asuransi untuk pengiriman dokumen dan barang ke seluruh Indonesia,” ungkap Pemilik Gerai Tiki Lagoon CitraRaya Muhammad Irfan R, kepada Kabar6.com, Sabtu (24/11/2018).

Menurut Irfan, gratis asuransi itu diberikan untuk dokumen dan barang berharga yang memiliki nilai jual tinggi.

Semisal, dokumen dan barang berharga milik pelanggan pada masa pengiriman hingga sampai ke tempat tujuan mengalami kehilangan, maka pihaknya akan mengganti kerugian tersebut sesuai dengan nilai obyek yang dikirim.

“Tak hanya itu, kami juga melayani penjemputan barang atau dokumen kerumah pelanggan secara cuma- cuma atau free pick up,” kata Irfan saat launching Gerai Lagoon CitraRaya yang dihadiri Direktur PT Citra Van Titipan Kilat Cabang Tangerang Michael Sudiyanto, Temmy Santoso (pemilik), Ahmad Yossi Diantoro (pemilik), Leo Dwiyanto (pemilik) dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Ditambahkan Irfan, pihaknya berkomitmen akan memberikan pelayanan serta berupaya mengerti dan melayani sepenuh hati dengan mewujudkan harapan pelanggan akan keamanan, fasilitas, efektivitas, efisiensi atau tanggung jawab dalam menangani setiap pengiriman.**Baca Juga: Wafiq Azizah Meriahkan MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang.

Selain peningkatan fasilitas layanan, saat ini TIKI memiliki delapan produk layanan utama pengiriman, dinataranya Economy Service (ECO), International Service (INT), Over Night Service (ONS), Some Day Service (SDS), Holiday Service (HS), Regular Service (REG), Two Days Service (TDS), dan Trucking Service (TRC).

“Melihat pesatnya pertumbuhan akan perekonomian dan perdagangan di Tangerang ini, mudah- mudahan kedepannya TIKI dapat lebih berkembang lagi dalam memberi pelayanan angkutan barang dan jasa bagi masyarakat Tangerang,” pungkasnya.(Tim K6)

Berita Terbaru