oleh

Akhir Pekan Ini Mesin Air di Kantin Puspemkab Tangerang Diperbaiki

Kabar6- Kantin Setda Pusmpekab Tangerang segara diperbaiki. Sebelumnya, air bersih yang berada di kantin tersebut tidak dapat digunakan lantaran selama tiga pekan mesin pengangkut air rusak.

“Yang pasti insha Allah hari libur mau diperbaiki,” kata Kepala UPT Aset Setda Kabupaten Tangerang, Dadan Sunandar kepada kabar6.com, Jumat, (6/1/2023).

Dadan mengatakan, setelah adanya keluhan dari penggiat Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM yang berada kantin Setda maka dari itu dirinya membuat kesepakatan bersama.

“Satelite kalau ga salah kemaren ada kerusakan mesin dan insha allah akan diperbaiki gotong royong, Itu kesepatakan kemarin kita ngumpul,” ujarnya.

Ia menjelaskan, jelang penutupan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tangerang maka dari itu dirinya menyepakati bersama dengan para pelaku usah untuk memperbaiki secara swadaya.

**Baca Juga: Ditpamobvit Polda Banten Berikan Santunan Sembako ke Yayasan Yatim Piatu

“Mengingat terjadi kerusakan jelang tahun anggaran berakhir, dan untuk penganggaran tentu butuh proses kami sepakati akan diperbaiki secara swadaya atau gotong royong,” pungkasnya.

Terpisah, Liss, pedagang Kantin Setda Pusmpekab Tangerang mengatakan, pada 5 Januari 2023 kemarin dirinya bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang mengadakan pertemuan. Hasil pertemuan itu dirinya menyatakan air bersih sudah dapat digunakan.

“Sudah ada sulisinya dan sudah dibenerin, kemarin kita mengadakan rembuk mengenai permasalahan ini. Kalo mengenai air itu menggunakan air PDAM atau PAM saya sendiri saya ga tau,” singkatnya. (Rez)

Print Friendly, PDF & Email