oleh

Akhir Bulan, Paket Proyek di Tangerang Mulai Dilelang

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.(tom migran)

Kabar6-Awal tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, mulai melelang sejumlah proyek jalan dan bangunan.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pada akhir  Januari 2016, sejumlah paket proyek infrastruktur jalan yang ada di Dinas Binamarga dan Sumber Daya Air (DBMSDA), sudah mulai masuk ke Unit Layanan Pengadaan (ULP), untuk dilelang.

Bahkan, di Dinas Cipta Karya sendiri, sudah lebih dahulu melelang paket proyek bangunan. “Ini supaya proyek-proyek itu bisa lebih cepat dinikmati manfaatnya oleh masyarakat,” ungkap Bupati Zaki, kepada Kabar6.com, Rabu (27/1/2016).

Selain itu, kata Bupati Zaki, percepatan pembangunan, memang telah menjadi komitmen para pemangku kebijakan yang ada di daerah berjuluk Kota Seribu Industri tersebut.

Pasalnya, ketika pelaksanaan proyek APBD murni ini lebih cepat di selesaikan, maka proses pembangunan untuk proyek APBD Perubahan, bisa dipastikan akan rampung sesuai rencana.

“Jadi, waktu pelaksanaan proyek APBD Perubahan bisa panjang. Enggak kayak kemarin mepet banget, sehingga ada sebagian proyek yang harus di cut off, karena dikuatirkan tak bisa di selesaikan tepat waktu,” ujarnya.(shy/din)

Berita Terbaru