oleh

Akankah Dito Mahendra dan Nikita Mirzani Akan Bertemu di Persidangan?

Kabar6-Persidangan selanjutnya yang menjadwalkan pemeriksaan saksi, diharapkan Nikita Mirzani menjadi momentum dia bisa bertemu langsung dengan pelapornya, Dito Mahendra, di ruang persidangan PN Serang.

Niki merasa tidak keberatan ekspeisnya atas tudingan pencemaran nama baik serta pelanggaran UU ITE yang dilaporkan kekasih Nindy Ayunda, ditolak majelis hakim. Penolakan ini membuat, dia bisa bertemu dengan Dito Mahendra.

“Kalau enggak ditolak sidangnya selesai, kalau selesai kalian enggak bisa ketemu Mahendra Dito dong, enggak seru. Kan mulai besok sidangnya pemanggilan saksi pelapor, nah kalian bisa lihat nanti bentuknya kayak gimana Mahendra Dito, saksinya seperti apa,” ujar Nikita Mirzani, di PN Serang, Senin (05/12/2022).

**Berita Terkait: Sidang Putusan Sela, Nikita Mirzani Alami Sesak Nafas 

Pemain di film Lihat Boleh Pegang Jangan itu memprediksi keterangan dan kesaksian Dito Mahendra akan mengungkap kedekatan dirinya dengan pejabat di Banten. Sehingga akan terkuak relasi yang dia bangun di Bumi Jawara.

“Kalian bisa menyaksikan, mendengarkan secara langsung apa-apa dan bagiamana kedekatan Mahendra Dito dengan oknum-oknum yang ada di Serang. Nanti kalian bisa denger,” jelasnya.

Pemain film Comic 8 itu berujar kalau jika nantinya Dito Mahendra datang, maka itu pertemuan pertamanya dengan kekasih Nindy Ayunda.

Artis yang membintangi Sang Sekretaris itu berharap Dito Mahendra datang, karena selama ini dirinya hanya menerima teror yang dituding dilakukan oleh sang pengusaha.

“Karena memang aku maunya ini tuh dilanjutin supaya bisa tatap muka langsung. Karena di awal-awal kan dia bisanya meneror tapi enggak bisa bertatapan muka langsung,” terangnya.(Dhi)

Print Friendly, PDF & Email