oleh

Akademisi Harap DPRD Harmonis dengan Pemerintah

Kabar6-Lima puluh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang periode 2014-2019, resmi dilantik pada Minggu (31/8/2014).

Pelantikan itupun sekaligus menjadi harapan baru bagi masyarakat setempat, tentunya agar para wakil rakyat bisa berkomitmen dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam mengontrol roda pemerintahan demi kesejahteraan masyarakat.

Demikian dikatakan Dasep Sediana ST, Dosen di Universitas Islam (Unis) Tangerang, usai mengikuti prosesi pelantikan 50 Anggota DPRD Kota Tangerang.

“Sebagai akademisi dan masyarakat Kota Tangerang, saya berharap DPRD bisa menjalin hubungan harmonis dengan pemerintah daerah, demi melayani masyarakat,” ujarnya.

Caranya, kata Dasep, dengan memberikan support terhadap program yang dilaksanakan pemerintah setempat, sesuai tugas dan fungsi DPRD.

“Sinergi antara DPRD dan pemerintah dalam prgram pembangunan, tentunya akan membuat masyarakat Kota Tangerang semakin terlayani,” ujarnya.

Sementara, Walikota Tangerang, H. Arief R Wismansyah juga menyampaikan harapannya kepada wakil rakyat yang baru dilantik, untuk bersama-sama membangun Kota Tangerang agar menjadi lebih baik lagi. **Baca juga: Mantan Pimpinan DPRD Kota Tangerang Kembalikan Mobil Dinas.

“Saya berharap hubungan kemitraan antara DPRD dan Pemerintah Kota Tangerang tentunya harus terus berjalan dengan penuh kebersamaan, harmonis dan berkomitmen kuat dalam mencapai tujuan yang sama, yaitu mewujudkan Kota Tangerang yang maju, mandiri dan dinamis dalam masyarakat yang berakhlakul karimah,” ujar Walikota lagi.(arsa)

Berita Terbaru