oleh

Ajib Hamdani, Balon Walikota Tangsel, Siap Meminimalisir Korupsi

Kabar6-Jelang Pilkada 2015, muncul lagi satu Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) dari Partai Gerindra, Ajib Hamdani.

 

Pria yang menjabat sebagai bendahara DPD Jawa Barat Partai Gerindra ini menyatakan siap membangun Kota Tangsel menjadi nomor satu.

 

“Tangsel salah satu kota yang betul kaya. Banyak misi dan visi saya bila memang jadi untuk membangun Tangsel untuk menjadi terbaik di Indonesia,” ungkap Ajib, usai mengikuti acara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) 1, di Hotel Santika, Bintaro, Tangsel, Kamis (14/05/2015).

 

Menurut Ajib, dirinya akan membuat prioritas untuk meningkatkan PAD Kota Tangsel. ** Baca juga: Sabu Dalam Bungkus Rokok Terjaring Cipkon Polsek Kelapa Dua

 

“Bila memang terpilih, saya akan membuat asas prioritas, bagaimana meningkatkan kesejahteraan rakyat, pemerataan, mendorong pendapatan dengan usaha kecil menengah,” papar Ajib.

 

Kedepan, tambah Ajib, dia akan mendesain infrastruktur Kota Tangsel melalui penyediaan berbagai fasilitas teknologi, dengan menggandeng pengusaha handal untuk infrastruktur.


Ajib pun mempunyai kiat untuk meminimalisir korupsi.

 

“Sistem berjalan dengan baik, membangun budaya positif, tegakkan hukum dengan sebaik-baiknya, dan tidak ada tawar menawar dengan itu, karena memberantas korupsi itu bukan pilihan tapi suatu keharusan” ungkapnya. (cep)

Berita Terbaru