oleh

Aje kendor Jadi Judul Lagu, Walikota Serang Jingkrak-jingkrak

Kabar6-Senyum bahagia terpancar dari wajah Walikota Serang, Safrudin saat mendengarkan lagu berjudul ‘aje kendor’, musik Reggae, karya musisi anak jalanan Masbrand dari Kota Serang, saat Milada ke-7 Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Kota Serang, di Stadion Maulana Yusif (MY), Kota Serang, Sabtu (9/11/2019).

Bagaimana tidak, musik regge berjudul ‘aje kendor’ oleh group band masbrand tersebut kebetulan sama percis dengan tagline yang ia gadang-gadang selama ini, sejak awal mengikuti Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Kota Serang, 2018 kemarin dan terus booming hingga sekarang.

Walikota Serang, Safrudin mengaku, bangga taglinenya bisa menjadi judul lagu, yang kebetulan juga diciptakan oleh musisi dari kota Serang juga.

Saat disinggung apakah judul lagu aje kendor ciptaan Masbrand tersebut merupakan pesanannya, Safrudin mengaku tidak ikut terlibat.

“Bangga. Bukan. Saya tidak memesannya,” kata Safrudin.**Baca juga: Pencarian Tiga Penyelam Hilang Diperpanjang Tiga Hari.

Meski begitu, dirinya mengaku bangga melihat banyak musisi jalanan di Kota Serang yang sukses dan mampu menciptakan lagu yang biaa membius orang banyak.

Oleh karena itu, dirinya akan membangunkan gedung seni bagi seluruh musisi di Kota Serang agar bisa disatukan.

“Kedepan agar jalanan di Kota Serang steril dari.pengamen, semua akan kita kumpuljan di gedung kesenian yang akan di bangun disamping gedung DPRD Kota Serang,” tandasnya.(Den)

Berita Terbaru