oleh

Ajak Siswa Kreatif, BINUS School Serpong Gelar Workshop Sandwich Making

Kabar6-BINUS School Serpong akan kembali mengadakan acara Student Workshop, Senin, (25/5/2015). Kegiatan yang dilakukan siswa secara berkelompok, untuk memecahkan masalah tertentu untuk mencari solusi, dengan cara saling bertukar pendapat yang disertakan dengan praktik.

 

Dalam student workshop kali ini, siswa-siswi Binus mengambil tema “Sandwich Making”, merupakan kegiatan demonstrasi pembuatan makanan.

 

“Sandwich dipilih menjadi makanan yang akan dibuat karena Sandwich merupakan makanan favorit anak-anak, remaja maupun orang dewasa. Tidak hanya itu sandwich juga merupakan makanan yang sehat dan cepat untuk disajikan,” tutur Anggi Ariyani, selaku Guidance and Counselor BINUS School Serpong.

 

Workshop ini dihadiri sebanyak 210 siswa, dan dibagi ke dalam 25 kelompok. Dengan gembira semua peserta workshop berkreasi membuat sandwich dengan bahan-bahan yang telah disiapkan. ** Baca juga: USAID PRIORITAS Bantu Siapkan Distribusi Guru yang Strategis

 

Dipandu oleh Raden Nana Kusdiana, yang akrab disapa Chef Nana, Dosen Hotel Laboratory Officer Hotel Management BINUS University, peserta workshop diajarkan dan ditantang untuk berkreasi membuat sandwich. (asri)

Berita Terbaru