Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Ajak Pacarnya Kencan, Bocah 10 Tahun Ini Diusir dari Restoran
Restoran Nando's.(thesun)

Ajak Pacarnya Kencan, Bocah 10 Tahun Ini Diusir dari Restoran

Kabar6-Makan di restoran bersama sang kekasih tentu merupakan hal yang romantis sekaligus menyenangkan. Namun apa jadinya bila Anda dan pasangan diusir dari sebuah restoran lantaran belum cukup umur?

Hal itulah yang dialami seorang bocah berusia 10 tahun asal Edinburgh. Melansir thesun, kisah berawal ketika bocah yang tidak disebutkan namanya itu mengajak pacarnya untuk makan di sebuah restoran terkenal yaitu Nando’s. Rencananya mereka akan mencicipi menu ayam PERi PERi. Sayang, belum juga sempat memesan menu yang diinginkan, keduanya diusir oleh staf restoran.

Kejadian ini dibagikan oleh saudara perempuan bocah tersebut melalui Twitter. Ia menuliskan kekecewaan terhadap restoran karena tidak mengizinkan saudaranya untuk makan.

“Ya Tuhan, saya tidak bisa menerima ini,” cuitnya. “Saudara laki-laki saya yang berumur 10 tahun mengajak pacarnya untuk makan di Nando’s. Tapi mereka tidak dibiarkan untuk duduk karena harus berusia 13 tahun. Saudara saya terpaksa makan di luar tanpa bangku!!!!!! Dan dia membayar makanannya, saya tidak bisa terima itu.”

Beberapa pengguna yang membaca tweet tersebut menuliskan beragam reaksi mereka. Ada yang mengecam tindakan tersebut. Ada pula yang meminta agar pihak restoran mengubah peraturannya. Kabar ini pun telah sampai ke pihak restoran.

“Kami meminta maaf atas insiden terhadap anak kecil tersebut. Tetapi peraturan itu merupakan persyaratan hukum dengan undang-undang lisensi alkohol. Kami tahu bahwa tidak ada orang yang ingin pergi berkencan dengan orangtua mereka, tetapi persyaratan hukum dari lisensi alkohol di Skotlandia menyatakan semua yang berusia di bawah 13 tahun harus ditemani oleh orang dewasa,” demikian penjelasan juru bicara restoran. ** Baca juga: Bayar di Restoran Ini Bisa Pakai Jumlah Followers Instagram Pengunjung

Bagaimana menurut Anda? (ilj/bbs)

Check Also

Kasihan, Kaki Seorang Bayi Hangus Gara-gara Pengering Rambut

Kabar6-Malang benar nasib seorang bayi asal Xincai, Provinsi Henan, Tiongkok, ini. Bayi berjenis kelamin laki-laki ...