oleh

Ajak Masyarakat Terapkan Prokes, Polsek Cisoka Bagikan 1000 Masker

Kabar6 – Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten bersama Kecamatan Cisoka dan Koramil Cisoka melaksanakan Operasi Yustisi dan melakukan pembagian masker di Jalan Raya Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan Operasi Yustisi dan pembagian masker itu untuk menegakkan dan mengawal pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 3,” Kata Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman, Jumat (27/8/2021).

Kapolsek Cisoka menerangkan, kegiatan dilaksanakan di Perempatan Jalan Raya Cisoka, karena akses jalan utama menuju pusta keramaian, diantaranya Pasar Cisoka, pusat perbelanjaan, jalan utama menuju Tigaraksa, Balaraja dan Solear.

**Baca juga: Pemkab Tangerang Serahkan Saluran Langganan Perumdam TKR ke Perumda TB Kota Tangerang

“Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1000 masker, dan sudah dibagikan kepada masayarakat yang tidak menggunakan masker pada saat terjaring razia operasi yustisi,” ujarnya.

Pada kegiatan itu, petugas juga menyampaikan imbauan dan edukasi agar masyarakat semakin disiplin melaksanakan protokol kesehatan serta mematuhi aturan-aturan yanga ada dalam masa PPKM Level 3 saat ini.(vee)

Berita Terbaru