oleh

Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Kale Green Buka di Gading Serpong

Kabar6 – Gaya hidup sehat merupakan kebiasaan baru masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi. Sejak merebaknya pandemi, kesadaran masyarakat dalam menjaga imun melalui pola hidup sehat menjadi suatu kewajiban yang tak bisa ditawar. Tentunya pola hidup sehat ini tercermin dari beberapa aktivitas mulai dari rutin berolahraga, rajin berjemur dibawah sinar matahari pagi, mengurangi stres, serta tentu saja memakan makanan yang sehat dan kaya nutrisi.

Kini, kale Green hadir di Gading Serpong, tepatnya di Ruko Paramount Center Gading Serpong membawa angin segar bagi para pecinta makanan sehat nan memiliki cita rasa yang menggugah selera.

Disini, Kale Green ingin memperkenalkan kepada masyarakat luas bahwa memulai pola hidup sehat itu tidaklah sesulit yang dibayangkan. Dengan menggunakan bahan-bahan organik, baik sayuran sampai dengan ayam tanpa residu, serta dressing yang diolah sendiri oleh chef berpengalaman, Kale Green ingin menunjukkan bahwa sehat dan enak bisa berjalan beriringan.

“Dimasa pandemi ini tentunya kita harus selalu hidup sehat mulai dati berolahraga, konsumsi vitamin dan makan makanan yang bergizi,” kata Co-founder Kale Green Dian Putri, Minggu (24/1/2021).

Dian menjelaskan, Kale Green memiliki banyak pilihan menu, seperti caesar salad, sushi roll, quesadilla, chicken fajitas, thai mango salad, vietnamese roll, sandwich, katsu, fruit salad maupun burrito salad, dan pastinya seluruhnya organik. Anda juga dapat menikmati minuman seperti cold pressed juice dan almond milk, yang tidak akan membuat anda khawatir tentang jumlah kalori.

**Baca juga: Hujan Deras Di Wilayah Gunung Kaler, Puluhan Rumah Di Desa Kandawati Terendam Banjir

“Target kami adalah generasi muda terutama milenials dan gen-Z untuk berpola hidup sehat. Dengan hadir mengusung suasana yang fresh, clean, dan playful. Harga makanan yang ada di Kale Green tergolong cukup terjangkau,” jelasnya.

Kale Green buka setiap hari pukul 10.00 sampai 19.00 WIB selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).(vee)

Berita Terbaru