oleh

Ajak Kaum Muda Berprilaku Positif, H Agus Pramono Bentuk Majelis Milenial

Kabar6-Ajak kaum muda Tangerang Selatan berprilaku positif dan menjauhkan dari perbuatan negative, H Agus Pramono bentuk Majelis dizkir dan Salawat yang diberi nama Majelis Rattib al Attas atau Majelis Milenial.

Mengambil lokasi di Kampung Dhuha Ar-Raudhah, Jalan Parakan Gang Satria 99 RT 003 RW 09 Pamulang, Majelis Milenial rutinkan kegiatan dzikir dan pembacaan salawat saban Minggu malam.

“Alhamdulilah semakin menambah jamaah di majelis dzikir dan sholawat ini, semoga kegiatan keagamaan ini menjadi barokah,” kata Hendriansyah Ketua Majelis Milenial, Minggu malam (17/3/2019).

Ketua Majelis Ar-Raudhah H Agus Pramono menambahkan, kaum muda di Tangsel harus dikenalkan dan didekatkan dengan ragam kegiatan keagamaan. Salah satunya adalah rutinkan dzikir dan salawat serta menjauhkan diri dari perbuatan negative.

**Baca juga: Fusion Japanese Spesial di Hotel Santika Premiere Bintaro, Cobain Yuk!.

“Majelis ini dibuka untuk umum lhoh. Jadi siapa saja bisa datang dan bersama-sama kita salawat dan dzikir mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujar H Agus Pramono dengan nada lembut. (aji)

Berita Terbaru