oleh

Airin Tegur Keras Camat Pondok Aren Terkait Pasien Suspect Corona

Kabar6-Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menegur Camat Pondok Aren Makum Sagita yang telah membuat kegaduhan. Makum lewat rekaman video yang viral menyebutkan Gubernur Banten Wahidin Halim melansir ada warganya yang meninggal akibat terpapar virus Corona.

“Tapi ada beberapa hal yang mestinya berkomunikasi dulu dengan dinas kesehatan. Tidak serta merta,” katanya menjawab pertanyaan kabar6.com Di Balaikota Tangsel, Selasa (17/3/2020).

Airin menyatakan telah bertanya langsung dan mengklarifikasi dari Camat Pondok Aren. Menurut Airin, hal itu dilakukan Makum karena semangatnya mendukung program dari Gubernur WH dalam rangka untuk melakukan pencegahan Covid-19.

**Baca juga: Pandemi Corona, MTQ Tingkat Banten ke-XVII di Tangsel Diundur.

Sehingga saat camat mendapatkan informasi yang dimungkinkan dapat dari orang lain. Camat pun berinisiatif bertandang ke rumah warganya yang tercatat sebagai pasien suspect corona dirawat di RSPA Sulianti Saroso.

Airin telah memutuskan satu sumber informasi terkait pandemi corona di Kota Tangsel ini. “Hasil rapim menetapkan segala informasi harus bersumber dari Dinas Kesehatan serta Dinas Komunikasi dan Informatika,” jelas Airin. (yud)

Berita Terbaru