oleh

Airin Resmi Jadi Ketua DPD Golkar Tangsel

Kabar6-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, Sabtu (20/9/2014) resmi dilantik menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangsel, menggantikan Ketua ketua sebelumnya, H Kanung yang telah meninggal dunia.

Pelantikan yang berlangsung disebuah Hotel di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel. Saat memberikan sambutan, adik ipar Ratu Atut Chosiyah ini berjanji, akan terlebih dahulu melakukan penguatan konsolidasi internal Partai Golkar.

“Ini bertujuan, agar program yang kita jalankan nanti dapat berguna di masyarakat,” ucap Airin.

Dengan mengenakan jas kuning Partai Golkar, Airin sempat nampak terlihat sedih, saat mengenang sosok H. Kanung, sehingga suasana pun sejenak merenung. Dikatakan Airin, jika dirinya kerap kali mendapatkan motifasi dengan wejangan-wejangan yang diberikan H. Kanung.

“Harus kuat, dan tidak boleh kecil hati agar dapat bisa lebih menerima saat menjadi seorang pemimpin,” ungkap Airin, dengan raut wajah terharu.

Lanjut Airin, jika dirinya akan terus mempertahankan komposisi kader perempuan sebanyak 30 persen dalam komposisi kepengurusan Partai Golkar di Kota Tangsel.

“Jangan hanya tercantum di undang-undang, tapi kita harus melaksanakanya, karna itu merupakan sebuah peraturan,” terang Airin. **Baca juga: Suara Golkar Tangsel Siap Dibawa ke Munas.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah dan sejumlah simpatisan, serta sejumlah tamu undangan.(way)

Berita Terbaru