oleh

Airin Minta Semua Pihak Harus Menahan Diri

Kabar6-Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemerintah Kota Tangsel, Dedi Rafidi, mengatakan bila polemik yang menerpa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat telah berangsung menemukan titik cerah.

Seluruh pihak diharapkan bisa menahan diri dengan terus melakukan perubahan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan.

“Ibu Airin (Walikota Tangsel, Red) meminta semua pihak menahan diri dan tidak lagi saling memprovokasi,” ujar Dedi kepada wartawan di wilayah Kecamatan Setu, Sabtu (5/10/2013).

Menurut Dedi, kini satu persatu permasalahan di RSUD Tangsel kini mulai ditangani untuk diselesaikan. “Satu persatu permasalahannya sudah dan akan diselesaikan. Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan,” terang Dedi. 

Seperti diketahui, Neng Ulfa yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur RSUD Tangsel kini sudah digantikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel, Dadang M Epid.

Sebelumnya, posisi Neng Ulfa tersebut disoal oleh para dokter, karena dinilai tidak sesuai dengan Permenkes No 971 Tahun 2009.(yud)

Berita Terbaru