oleh

Airin Lantik 14 Pejabat di Balaikota Tangsel

Kabar6-Promosi dan mutasi kembali terjadi di Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pekan ini giliran 14 pejabat administrator dan pengawas dilantik oleh Walikota Airin Rachmi Diany.

Airin menyatakan, ada hal-hal penting yang harus disampaikan untuk dicatat dan diperhatikan. Apa yang saya sampaikan adalah terkait hasil evaluasi yang dilakukan oleh saya dan Wakil Walikota terkait karakter atau prilaku para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Tangsel.

“Saya meminta kepada yang dilantik dapat menjadi pejabat atau pegawai yang tangguh,” kata Airin di Balaikota Tangsel, Jalan Raya Maruga Nomor 1, Serua, Kecamatan Ciputat, kemarin.

Tangguh itu, menurutnya, mengandung arti tidak cepat menyerah, tidak menghindar dari tantangan. Tangguh itu mau mencoba dulu, mau berusaha dulu dan mau mencari solusi.

“Setiap pekerjaan, setiap posisi, setiap jabatan pasti memiliki tantangan,” katanya.

Dari ke-14 pejabat yang dilantik diantaranya Kuswanda yang mendapat promosi sebagai Sekretaris Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kota Tangsel.

Kemudian ada Dimas Sakti Putra Adiguna yang dimutasi menjadi Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Tangsel. Ia sebelumnya menduduki posisi Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Informasi dan Kehumasan Diskominfo Kota Tangsel.**Baca Juga: Idul Adha, Airin Kurban Sapi Limosin Seberat 800 Kg.

Dilanjutkan dengan Maya Elsera dari Kepala Bidang Mutasi dirotasi menjadi Kepala Bidang Pengembangan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.(yud)

Berita Terbaru