oleh

Airin Jadi Presenter di Istana Wawancarai JK

Kabar6-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menyambangi Istana Negara di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta, Jum’at (19/6/2016).

Pada kesempatan itu, Airin bertemu langsung dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) atas undangan salah satu stasiun televisi lokal.

“Saya mendapat undangan dan tugas jadi presenter televisi lokal di Banten,” ungkap Airin saat dihubungi kabar6.com lewat sambungan selularnya.

Mengenakan kebaya putih dan jilban warna hijau toska Airin tampil begitu anggun. Ia menjelaskan, sempat grogi karena biasanya dirinya menjadi obyek sebagai narasumber media televisi.

Airin bilang, tapi kali ini berbeda dan dirinya mendapatkan tugas sebagai presenter. Meski sempat canggung tapi perasaan itu cepat mencair saat ia memulai wawacana dengan orang nomor dua di Indonesia tersebut.

“Temanya seputar peranan Marbot (pengurus masjid) dan peranan sentral sarana ibadah bagi umat muslim yang menjadi mayoritas,” jelasnya.

Airin tambahkan, kebetulan JK menduduki posisi sebagai Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

JK pada kesempatan itu, menurut Airin, mengimbau kepada para pengurus masjid agar bisa memanfaatkan momentum Ramadhan 1436 Hijriah ini untuk terus mensyiarkan Islam sebagai agama seluruh umat. **Baca juga: Ramadan, Damkar Tangsel Berlakukan Siaga Satu.

“Kesempatan menjadi presenter dalam acara talkshow tadi jadi pengalaman tersendiri buat saya,” tambahnya.(yud)

Berita Terbaru