oleh

Airin: Ical dan Agung Politisi Panutan Kaum Muda

Kabar6-Airin Rachmi Diany merasa tak risau dengan konstalasi dunia perpolitikan partai Golong Karya (Golkar) beberapa bulan belakangan ini.

Dualisme kepengurusan yang melanda pohon beringin ini hingga berujung diyakini bakal menemui titik terang.

“Yang pentingnya niat awalnya bismillah. Di balik kesulitan pasti ada kemudahan,” ungkapnya ketika dihubungi kabar6.com Minggu (17/5/2015). Iapun enggan berkomentar perihal tertentu yang menjadi pijakannya selama ini.

Airin menegaskan, konflik internal Partai Golkar terjadi pada elite di tingkat pusat. Sementara daerah tetap harmonis sehingga tak elok bila dikaitkan atau ikut-ikutan berpihak.

Pada putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Selatan yang digelar pada Senin besok, tak semakin meruncing. Airin mengutarakan hak politiknya, agar kubu Abu Rizal Bakrie dan Agung Laksono bisa kembali merapatkan barisan.

“Pak Ical dan Pak Agung itu politisi senior, panutan kami anak muda. Saya percaya beliau-beliau bijak menyikapi semuanya,” tegas Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangsel itu.

Alhasil, tambahnya, kelak keputusan hakim mampu mendorong demi kebaikan seluruh kader, dan kemajuan Indonesia. **Baca juga: Pilkada Tangsel 2015, Airin Maju dengan Bismillah.

Apalagi sebentar lagi sekitar 269 daerah di Indonesia bakal menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2015 mendatang.

Hal ini berimplikasi tak mengganggu para kader yang ingin membesarkan nama partai melaju dalam bursa pesta demokrasi di atas. “Nawaitu (niat) kami ingin majukan partai dan Indonesia khususnya,” tambahnya.(yud)

Berita Terbaru