oleh

Airin: Bismillah Saya Bulatkan Tekad di Pilgub Banten 2024

Kabar6-Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, secara lugas menyatakan siap maju di pemilihan gubernur (Pilgub) Banten 2024 mendatang. Hal itu ia sampaikan dihadapan sejumlah kader serta simpatisan partai berlambang Pohon Beringin.

“Bismillah saya bulatkan tekad untuk mengambil amanah ini, untuk menjalankan tugas sebagai kader Partai Golkar untuk maju dalam kontestasi Pilkada Banten 2024 nanti,” katanya di Serpong, Minggu (16/10/2022).

Airin mengaku tujuannya maju untuk ibadah melayani masyarakat Banten. Oleh karena itu ia minta doa restu kepada masyarakat di Kota Tangsel atas niat pencalonannya.

“Dan semoga bisa memberi manfaat yang jauh lebih baik lagi bagi masyarakat Banten,” ungkapnya.

**Baca juga: BPS Sensus Registrasi Sosial Ekonomi di Tangsel

Kerja-kerja politik yang akan ia lakukan saat ini adalah menjadikan Golkar menjadi partai pemenang di Banten dan juga di Kota Tangsel. Airin minta seluruh kader Golkar dapat terus turun langsung menyerap aspirasi masyarakat sekitar.

“Terutama kepada teman-teman dewan yang sudah jadi, untuk terus rajin turun ke masyarakat, terus yakinkan masyarakat,” ujar Airin.(yud)

Print Friendly, PDF & Email