oleh

Ahmad Mujahid Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Umum Squash Tangerang & Target Juara Umum Porprov 2022

Kabar6-Ahmad Mujahid Yaumul Ridho, menjadi Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Squash Kabupaten Tangerang periode 2022 – 2026. Terpilihnya Ahmad dalam musyawarah cabor Pengurus Cabang Persatuan Squash Indonesia (Pengcab PSI) tersebut secara aklamasi, lantaran tidak ada calon lain ikut dalam kontestasi pemilihan Ketua Umum itu.

Ridho usai terpilih menyatakan setelah diberikan kepercayaan memimpin organisasi tersebut, ke depan potensi, bakat pelajar dan masyarakat didorong untuk merasakan olahraga Squash.

“Alhamdulillah, saya Ridho diberikan kepercayaan oleh atlet dan pengurus Cabor Squash Kabupaten Tangerang untuk memimpin serta mendorong potensi bakat para pelajar juga masyarakat untuk merasakan olahraga Squash di Kabupaten Tangerang ini,” ujar Ridho, Senin (7/3/2022).

Pihaknya, kata Ridho, mengapresiasi kepada KONI Kabupaten Tangerang yang selalu membimbing Pengcab Squash khususnya, yang telah mengalokasikan anggaran untuk membangun lapangan Squash atau Stadion Squash di BSD City Desa Sampora Kecamatan Cisauk.

“Mudah-mudahan olahraga Squash semakin dikenal dan tim pengcab Squash Kabupaten Tangerang menjadi juara umum kembali di Porprov Banten, yang akan berlangsung di Kota Tangerang bulan 11 tahun 2022 ini,” katanya.

Ridho mengatakan sebelumnya Squash Kabupaten Tangerang di Porprov V 2018 lalu menjadi Juara umum. Dalam memimpin cabang olahraga ini, lanjutnya, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada senior yang turut mensuport berbagai kebijakan untuk memajukan dunia olahraga.

**Baca juga: Setiap Malam, Banyak Sampah Disepanjang Jalan Ciledug

**Cek Youtube:  Pedes! Bahas Rencana Pemekaran Tangerang Utara

“Ucapan terima kasih tentunya, kepada Ketua Umum KONI kabupaten Tangerang, Ketua Pengprov PSI Banten dan Bupati Tangerang, dan Bapak Sunardi, selaku mantan Ketua Squash Dua periode 2014-2018, 2018-2022, yang terus mensupot cabor ini,” katanya.

Diketahui, kegiatan Musrocab Pengcab PSI Kabupaten Tangerang Juga di Hadiri Ketua Pengprov Squash Banten, Setyo Purwanto dan perwakilan KONI Kabupaten Tangerang Bayuni serta Tosim, yang digelar secara di Lugano Cafe,Tanggal 5 Maret 2022 Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, berlangsung khidmat. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email