oleh

Ahmad Marju Kodri Resmi Pimpin Laskar Islam Banten

Kabar6-Direktur Utama PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Ahmad Marju Kodri dikukuhkan sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Islam Banten (LIB), Sabtu (5/1/2013).

Seremonial pengukuhan dilakukan langsung oleh Pendiri LIB, H. Daeng Ummatulloh di Padepokan Keraton Tirta Wening, Cibodas Kecil, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Semoga Ketua Umum yang baru bisa membimbing seluruh anggota dan menjalankan roda organisasi LIB hingga 5 tahun kedepan,” ujar H. Daeng Ummatulloh disela acara.

Sementara, H. Ahmad Marju Kodri selaku Ketua Umum LIB yang baru saja dikukuhkan menyatakan siap mengemban amanah baru tersebut dan siap merangkul seluruh personil yang ada guna membesarkan organisasi LIB.

“Jabatan ini adalah amanah. Dan, saya siap untuk menjalankan amanah besar ini demi kebersamaan di tubuh LIB,” ujar Marju Kodri lagi.

Ya, seremonial pengukuhan jabatan Ketua Umum LIB tersebut juga dimeriahkan dengan pagelaran wayang golek asuhan Padepokan Keraton Tirta Wening dan pemberian santunan terhadap ratusan yatim piatu dan janda miskin yang ada disekitar Keraton Tirta Wening.(Arsa)

Berita Terbaru