oleh

Ahmad Fauzi: Berjuang Mewujudkan Komitmen Masyarakat

Kabar6-Siapa yang tak kenal sosok Ahmad Fauzi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Ya, sebagai anggota DPRD Tangsel, pria ini dikenal cukup memasyarakat.

Berbekal pengalaman sebagai anggota dewan dan kedekatannya dengan masyarakat Tangsel, Ahmad Fauzi bertekad ingin kembali maju pada pemilihan legislatif tahun 2014 mendatang.

Tapi, kali ini Ahmad Fauzi hanya ingin berbuat untuk masyarakat di Tangsel, melainkan kelompok yang lebih besar, yaitu masyarakat se Provinsi Banten.

Ya, politikus yang kini duduk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel ini ingin berbuat lewat kursi DPRD Banten.

“Partai telah mempercayai saya maju di legislatif Provinsi Banten nanti, untuk menjadi wakil dari Kota Tangsel. Dan, saya siap berkomitmen dengan masyarakat,” ujar anggota Komisi 1 DPRD Tangsel ini lagi.

Ya, kiprah politik pria yang akrab disapa Rullly ini memang terbilang matang. Pengalaman duduk sebagai anggota dewan, membuat Rully tak ragu untuk menjawab perintah partai.

“Bagi saya, ini bukan sekedar perintah dari partai. Tetapi merupakan sebuah komitmen terhadap masyarakat. Dan, saya ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tegasnya.

Selain ingin mengabdi untuk jaringan masyarakat yang lebih luas, majunya Rully ke Provinsi Banten juga demi memberikan kesempatan kepada kader-kader muda di PPP, khususnya Kota Tangsel, untuk berkarir dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“PPP banyak kader mudanya, jadi sudah saatnya kader muda kami yang berkompeten menjadi wakil di wilayah masing-masing,”tegasnya.(Evan)

Berita Terbaru