oleh

Ahli Aerospace Tunjukkan Bukti Alien Pernah Mendarat di Italia pada 1957

Kabar6-Seorang ahli Aerospace bernama Dr Roberto Pinotti (72) memperlihatkan foto seorang alien, dan mengklaim makhluk luar angkasa itu berteman dengan penduduk setempat di sebuah resor tepi laut di Italia.

Menurut Dr Pinotti, melansir thesun, alien mengenakan penutup seperti kacamata gelap untuk menutupi matanya. Makhluk luar angkasa itu juga membiarkan dua orang manusia masuk ke piring terbangnya (UFO) untuk mengambil foto. Disebutkan, diameter UFO itu 24 meter, dan kabin kontrol berjarak 10 meter. Pertemuan aneh tersebut diduga terjadi di Francavillia, di Pantai Adriatik, pada bulan Oktober 1957.

Dr Pinotti mengatakan, sekelompok penduduk secara teratur dikunjungi oleh makhluk luar angkasa. Mereka seperti ingin berteman dengan manusia. Dr Pinotti, yang memiliki gelar di bidang politik dan sosiologi dari Universitas Florence, dan merupakan pendiri Pusat UFO Nasional Italia, akan mengungkapkan lebih banyak gambar dan file kasus di buku barunya, UFO Contacts di Italia.

“Foto UFO masih sangat langka namun mengklaim bahwa ini adalah foto bagian dalam UFO yang cukup. unik,” kata Philip Mantle, mantan direktur investigasi untuk British UFO Research Association. ** Baca juga: Agar Gugatan Hukum untuk Dirinya Batal, Seorang Wanita di AS Menyamar Jadi Jaksa

Ditambahkan, “Saya pribadi belum pernah melihat foto-foto ini sebelumnya dan saya tidak yakin apa yang harus dilakukan pada mereka. Saya sudah biasa mendengar dan diteriaki, tapi saya tetap berpikiran terbuka tentang apa yang mungkin atau tidak mereka gambarkan.”

Benarkah foto-foto alien itu bukan rekayasa?(ilj/bbs)

Berita Terbaru