oleh

Ah yang Bener Aja, di Salon Ini Pijat Leher Dilakukan Oleh Ular Phyton

Tampak pelanggan dipijat ular phyton.(upi.com
Tampak pelanggan dipijat ular phyton.(upi.com)

Kabar6-Selain menyediakan jasa menggunting rambut, creambath dan beberapa servis yang berkaitan dengan kecantikan, sebagian salon juga menambahkan jasa pijat untuk para pelanggannya.

Peluang inilah yang dilihat oleh dilirik oleh Frank Doehlen. Dikutip dari Wow Keren, pengusaha asal Dresden, Jerman, ini membuka sebuah salon dengan mempekerjakan Mnty, seekor ular phyton berusia 13 tahun untuk memijat pelanggannya. Monty bertugas untuk memijat bagian leher pelanggan.

Rupanya, Frank mendapat ide ini sepulang berlibur di Afrika Selatan. Di sana Frank melihat teknik pijat tradisional lokal yang menggunakan ular. Tak disangka, teknik ini menjadi favorit para pelanggan Frank.

Dikatakan Frank yang juga penata rambut, setiap harinya permintaan pijat pada Monty cukup tinggi. “Setiap pelanggan harus membuat janji terlebih dahulu jika ingin dipijat oleh Monty. Aku selalu membawanya bersamaku untuk melayani permintaan pelanggan,” ujarnya.

“Aku kerap merasa kaku di bagian leher. Kekuatan Monty saat memijat leherku menghasilkan banyak manfaat. Aku pasti akan kembali untuk dipijat olehnya,” kata Flora, seorang pelanggan.

Untuk merasakan pijatan Monty, Anda perlu merogoh kocek sekira Rp500 ribu. Sayangnya, Monty hanya bekerja dua hari dalam seminggu. Disarankan agar Anda ‘memesan’ Monty di awal minggu. ** Baca juga: Bukan Mimpi, Memasak Dalam Mesin Cuci Bisa dengan Tas ‘The Sous La Vie Tas’

Penasaran merasakan pijatan Monty? (ilj/bbs)

Berita Terbaru