oleh

Agensi Pemburu Wanita Selingkuhan Laris di Tiongkok

Kabar6-Peringatan keras bagi para wanita yang hobi selingkuh sekaligus ‘mengganggu’ suami orang. Di Tiongkok, ada sebuah agensi yang didedikasikan untuk memburu dan mempermalukan wanita selingkuhan. Bahkan, mereka tak segan memukulinya di tengah jalan yang ramai.

Pendiri agensi bernama Zhang Yufen, melansir dailymirror, sangat terkenal di Provinsi Henan, karena mendirikan agensi detektif swasta yang sangat tidak biasa. Wanita itu memata-matai para gundik atau selingkuhan suami kliennya, dan mengumpulkan informasi tentang perilaku curang mereka.

Zhang kemudian akan berkonfrontasi dengan ‘wanita lain’ itu dalam aksinya, dan melakukan serangkaian serangan fisik secara ganas, hingga seringkali mempermalukan wanita selingkuhan tadi.

Diakui Zhang, ia mendirikan agensi itu setelah mendapati sang suami melakukan perselingkuhan dengan wanita lain. Suami Zhang berprofesi sebagai sopir untuk seorang pejabat di biro pajak, dan sering mengantar atasannya ke tempat pelacuran.

Betapa hancurnya hati Zhang ketika suatu hari sang suami memberitahukan bahwa dia akan meninggalkan Zhang karena ada wanita lain.

Sejak saat itulah, Zhang berkomitmen akan mempermalukan wanita selingkuhan sebagai bentuk kemarahan pribadinya, sebuah praktik yang kemudian ia kembangkan dalam bisnis agensi.

Zhang mengaku menerima 100 telepon dalam seminggu dari wanita yang menginginkan pembalasan pada selingkuhan suaminya. Tugas yang biasa dilakukan Zhang adalah mengumpulkan bukti perselingkuhan dan membuntuti sasaran di tempat umum, sebelum menyerang mereka berdua, suami dan selingkuhannya.

Wanita ini mengaku terinsipirasi oleh wanita yang datang memohon bantuan pada dirinya. “Saya beritahu wanita itu saya akan menghancurkan dengan kasar orang-orang itu,” katanya.

Saat memukuli wanita selingkuhan di tengah jalan, Zhang mengklaim polisi memilih menutup mata dan berpura-pura tidak tahu. ** Baca juga: Pada 2100 Mendatang, Populasi Beruang Kutub Diprediksikan Punah Akibat Peningkatan Suhu di Bumi

“Kami memukuli wanita di tengah jalan, menyebabkan kemacetan. Banyak orang berdiri di sana, menonton kami memukuli wanita itu,” kata Zhang.

Ditambahkan, “Petugas polisi mengatakan pada saya dia tidak melihat apa yang terjadi. Saat saya mendengar itu, saya tahu apa yang saya lakukan tidak apa-apa. Maka saya terus memukuli wanita selingkuhan.”

Masih berani bermain api?(ilj/bbs)

Berita Terbaru