oleh

Agenda Pergantian Ketua Umum bisa Terjadi dalam Muktamar PPP di Serang

Kabar6-Wasekjen DPP sekaligus Sekretaris OC Mukernas PPP Arya Permata Graha tak menampik jika pergantian Ketua Umum PPP menjadi salah satu agenda dalam Mukernas ke-4 mereka di Hotel Le Dian, Kota Serang, Banten, pada hari Jumat hingga Sabtu, 19-20 Juli 2019.

“Bisa saja dalam forum Mukernas nanti, ada permintaan dari rekan-rekan wilayah (DPW) maupun DPP atau pengurus harian, meminta supaya Muktamar dipercepat,” kata Arya Permata Graha, saat ditemui di Hotel Le Dian, Kota Serang, Banten, Jumat (19/07/2019)

Partai berlambang Ka’bah itu hingga kini masih di pimpin oleh Suharso Monoarfa, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketum.

Mukernas partai berlambang Ka’bah ini, agenda utamanya mengevaluasi perolehan suara Pilpres dan Pileg 2019. Pesertanya di ikuti oleh sekitar 300 orang, dari pengurus DPW di 34 provinsi dan pengurus di DPP.

**Baca juga: Besok, Muktamar PPP ke 4 Digelar di Serang.

Permintaan percepatan Muktamar untuk pergantian Ketua Umum mereka yang sebelumnya di jabat oleh Romahurmuzzy, yang kini menjadi pesakitan di KP, akan terlihat saat pembahasan evaluasi dan revitalisasi organisasi PPP.

“Karena nanti itu kan di pemaparan DPP ada yang namanya evaluasi, dan ada juga revitalisasi. Jika dalam pandangan mereka perlu yang namanya Muktamar di percepat demi revitaliisasi partai, ya bisa saja itu terjadi,” kata Arya.(Dhi)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru