oleh

Agar Tamu Tidak Kesepian, Hotel Ini Sewakan Ikan Mas Koki

Kabar6-Jika biasanya para wisatawan yang berkunjung ke suatu negara bisa menyewa mobil, kapal privat, atau bahkan vila di suatu pulau, sebuah hotel di Melaka, Malaysia, ini justru menyewakan ikan mas koki, khususnya untuk Anda yang bepergian sendiri.

Hotel bernama Moty tersebut, melansir worldofbuzz, menyewakan ikan mas koki lengkap dengan akuariumnya gratis, untuk menemani pengunjung yang menginap sendiri. Namun tidak sekadar menyewakan ikan yang diberi nama Baby dan Shark tersebut, Anda akan dikenakan denda sebesar Rp390 ribu jika ikan yang diberi nama Baby dan Shark ini ditemukan mati.

Tidak hanya itu, ada sejumlah peraturan aturan ‘nyeleneh’ lain yang harus dipatuhi calon peminjam, antara lain jangan memberikan makanan kepada ikan tanpa sepengetahuan front desk, jangan masukkan minuman soda ke dalam air karena Baby dan Shark diabetes.

Peraturan lainnya adalah, jangan tangkap mereka karenaa memiliki gigi setajam hiu, jangan mencoba menakuti mereka dengan mengetuk-mengetukkan kaca aquarium, serta jangan bawa ikan keluar dari hotel karena mereka benci travelling. ** Baca juga: Setelah 200 Tahun Dikubur, Makam yang Diduga Vampir Ini Dibongkar

Persewaan yang aneh, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru