oleh

Agar Mudah Dikenali, Saksit Kenalkan Tato Identitas Diri

Identitas seperti KTP pada punggung.(coconuts.co)
Identitas seperti KTP pada punggung.(coconuts.co)

Kabar6-Identitas diri seperti KTP (Kartu Tanpa Penduduk) menjadi salah satu benda yang akan selalu ada dalam dompet. Tentu saja karena hal ini untuk menghindari masalah atau kejadian yang tidak diinginkan.

Namun bagaimana jika Anda termasuk orang yang pelupa, sehingga terkadang tidak membawa identitas diri? Mungkin Anda perlu meniru cara yang dilakukan Saksit Chantawong.

Seniman asal Thailand ini, dilansir coconuts.co, memiliki cara unik agar orang-orang, terutama Anda yang pelupa, selalu membawa identitas diri setiap hari tanpa takut ketinggalan. Ya, Saksit membuat tato idenitas diri disertai barcode pada tubuh pelanggannya.

Disebutkan, pada 2004 silam datang dua orang tentara yang memintanya untuk membuat tato identitas diri di punggung mereka. Bukan tanpa alasan, tentara tersebut berharap agar jika nanti tewas di medan perang, jasadnya akan mudah diidentifikasi.

Sejak saat itulah, Saksit menjadi seniman tato spesialis identitas diri. Belum lama ini Saksit memposting foto seorang wanita dengan tato identitas diri lengkap bersama barcode di punggungnya. ** Baca juga: Ingin Sehidup Semati, Usai Dipatuk Ular Pria Ini Gigit Sang Istri

Keruan saja postingan Saksit di akun Facebook miliknya sukses mencuri perhatian para netizen. Berani melakukan hal yang sama? (ilj/bbs)

Berita Terbaru