oleh

Agar Istri Bisa Berbaring, Seorang Pria Rela Berdiri Selama 6 Jam dalam Pesawat

Kabar6-Sebuah foto menjadi viral di Twitter. Unggahan tersebut menunjukkan seorang pria yang tengah berdiri di sebuah kursi pesawat, sementara sang wanita terlihat berbaring di kursi.

Pengunggah foto yang bernama Courtney Lee Johnson, melansir Dailymail, mengaku menyaksikan pemandangan yang tak biasa dalam penerbangannya. Seorang pria rela tidak duduk selama enam jam perjalanan sehingga sang istri bisa memakai tiga kursi pesawat untuk tidur.

Courtney yang berprofesi sebagai life coach tersebut melihatnya sebagai sebuah bentuk cinta. Hingga ia pun memotret momen tersebut untuk dibagikan ke media sosial. “Pria ini berdiri sepanjang enam jam sehingga istrinya bisa tidur. Ini adalah cinta,” demikian tulisan pada foto.

Sayangnya, pendapat Courtney berbeda dengan kebanyakan netizen. Beberapa netizen malah menganggap jika hal tersebut bukanlah cinta. Mereka juga menyangsikan momen itu karena dianggap aneh bahwa ada penerbangan yang membolehkan penumpang berdiri sepanjang perjalanan.

“Jika ini adalah cinta maka aku lebih baik kesepian,” demikian bunyi salah satu cuitan. Netizen lain menuliskan, “Ini bukan cinta. Juga maskapai mana yang membolehkan seseorang untuk berdiri enam jam selama penerbangan.”

Bahkan, seorang netizen mengungkapkan kecurigaannya, “Sebagai seseorang yang terbang setiap hari, ini hanya bertahan hingga pramugari lewat dan tidak mungkin mereka memperbolehkan ini bahkan untuk semenit.”

Mereka kemudian meminta informasi maskapai dan jam penerbangan untuk menginvestigasinya lebih lanjut. Beberapa orang juga menganalisa bahwa si pria tidak memakai cincin kawin.

“Tidak bisakah dia tidur di pangkuannya atau kursinya sendiri? Ini tidak manis, ini menyedihkan,” cuit netizen lain. ** Baca juga: Peraih Lotre Ratusan Miliar Rahasiakan Kemenangannya Selama 10 Bulan, Mengapa?

“Bukan cinta tapi eksploitasi. Dia bisa saja membaringkan kepalanya di pangkuan suaminya. Sangat tidak pengertian,” ungkap seorang netizen.

Bagaimana menurut Anda?(ilj/bbs)

Berita Terbaru