oleh

Agar Dapat Kursi Pesawat yang Nyaman, Wanita Florida Ini Pura-pura Sakit Parah

Kabar6-Demi sebuah kenyamanan, seorang wanita asal Florida yang tidak disebutkan namanya nekat bersandiwara saat menjadi penumpang pesawat American Airlines. Apa yang dilakukannya?

Wanita yang tidak disebutkan namnya ini melansir Foxnews, rupanya ingin mendapatkan kursi pesawat yang lebih besar dan nyaman, sehingga berpura-pura sakit, bahkan mengalami kondisi darurat. Saat kepergok, ia pun ditahan oleh petugas polisi setempat, ketika penerbangan pesawat Miami American Eagle 3508 mendarat kembali ke Pensacola sekira pukul 6.30.

“Pilot menyatakan keadaan darurat, begitu mereka tiba di darat, dia menjelaskan bahwa dia memalsukan kondisi medis untuk mendapatkan kursi yang lebih besar,” kata Mike Wood, juru bicara Departemen Kepolisian Pensacola. ** Baca juga: Dalam Kondisi Koma Akibat COVID-19, Wanita Ini Lahirkan Bayi Kembar

Bukannya kapok, wanita ini kembali bersandiwara dengan menolak turun dari pesawat. Sayang, aksi pura-pura yang kedua kalinya ini tidak berlangsung lama, sebab pilot dibantu oleh para petugas dan petugas medis berhasil mengeluarkan wanita tadi dari pesawat.

Wanita itu pun ditahan di bawah hukum UU Baker State Sunshine, yang memungkinkan pihak berwenang untuk menahan seseorang yang bisa menjadi ancaman bagi diri mereka sendiri atau orang lain.(ilj/bbs)

Berita Terbaru