oleh

Agar Ayah Bekerja dari Rumah Tanpa Gangguan, Balita Ini ‘Diselotip’ ke Lantai

Kabar6-Harus diakui, bagi sebagian besar pekerja kantor, terutama yang masih memiliki anak kecil, kerja dari rumah atau work from home (WFH) menjadi tantangan tersendiri.

Bagaimana tidak, selain mengerjakan tugas kantor, mereka juga harus mengurus anak di saat bersamaan. Terlebih lagi jika anak berusia balita tersebut termasuk sangat aktif.

Hal itu juga yang dialami oleh pasangan suami istri (pasutri) asal Thailand ini. Nah, apa yang mereka lakukan ternyata menjadi viral di media sosial.

Rupanya, untuk menyiasati agar anak tak mengganggu saat WFH, melansir goodyfeed, mereka memasang selotip di sekujur tubuh sang anak yang kemudian direkatkan ke lantai. Momen viral itu dibagikan di Facebook oleh ibunya sendiri. “Mama memasak, ayah kerja, anak tiduran di ruang keluarga,” demikian tulis sang ibu dalam unggahannya.

Diketahui, sang ayah kesulitan mengerjakan tugas-tugas kantor di rumah karena anaknya yang diperkirakan masih berusia tiga tahun terus saja mengganggunya. Akhirnya dengan sangat terpaksa, empat selotip dipasang ke tubuh anaknya agar bisa diam sebentar.

Dari foto terlihat sang ayah serius berkutat di depan laptop. Hal yang menarik, meskipun tubuh putrinya tak bisa bergerak karena ‘ditahan’ selotip, ia terlihat tenang serta tidak menangis.

Tindakan orangtua yang ‘memasung’ anaknya dengan selotip menimbulkan beragam reaksi dari netizen. Ada yang menganggapnya lucu, ada pula yang merasa kasihan dengan balita tersebut. ** Baca juga: Pasar Gelap Obat HIV Meluas di Rusia Karena Diduga Manjur Atasi COVID-19

Bagaimana menurut Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru