oleh

AEON Mall BSD City Segera Beroperasi

Kabar6-Setelah satu tahun pembangunannya selesai dilaksanakan, AEON Mall BSD City segera beroperasional 30 Mei 2015 mendatang. Sebagaimana disampaikan Adrian Pranata, Operations General Manager PT AMSL Indonesia, pengembang AEON Mall BSD City, Rabu (1/4/2015), di Chakra Restaurant The Breeze BSD City.

 

AEON Mall merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Jepang. Mall bergaya Jepang pertama di Indonesia tersebut, dibangun di atas lahan seluas 20.000 meter persegi di lokasi yang sangat strategis di BSD City.

 

Adrian menjelaskan bahwa AEON Mall BSD City menghadirkan 280 toko, termasuk 47 toko dari Jepang dan 25 toko di antaranya baru pertama kali ada di Indonesia.

 

“Kami mengharapkan dengan berdirinya AEON Mall, mall ini dapat menjadi pusat bagi komunitas dan budaya Jepang, di mana interaksi budaya yang unik antara Jepang dan Indonesia dapat ditemukan di dalam mall ini,” tutur Adrian. ** Baca juga: Adhi Graha Mandiri Solusi Bangun dan Renovasi Properti

 

Sementara itu, Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Service Sinar Mas Land mengatakan, “Kehadiran AEON Mall BSD City merupakan bukti komitmen Sinar Mas Land dan AEON Mall dalam menyediakan pusat perbelanjaan dengan fasilitas terbaik bagi masyarakat, tidak hanya bagi warga penghuni BSD City tetapi juga warga di area Serpong dan Jabodetabek secara luas”.

 

Berbagai keunggulan ditawarkan AEON Mall BSD City, di antaranya menghadirkan fasilitas food court dan restaurant terbanyak, dengan total 140 gerai resto, yang terbagi dalam dua konsep, yakni cafe street dan food culture, yang fokus pada makanan Jepang. Seperti Uchinoshokudo, Kaihomaru, Gya Kaku Yakiniku, dan lain sebagainya. Selain akan menjadi surga bagi pencinta makanan Jepang, mall ini juga menyediakan makanan western dan Italia, serta tujuh gerai resto khusus ramen.

 

“AEON Mall menyediakan konsep belanja lengkap atau one stop shopping, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari pengunjung, mulai dari makanan, perlengkapan rumah tangga, pakaian, kebutuhan anak. AEON Juga akan menghadirkan produk yang memiliki nilai tambah dengan kualitas terbaik, makanan yang aman, ide-ide untuk gaya hidup masa kini dan pelayanan dengan standar mutu Jepang demi kepuasan pelanggan,” ungkap Toyofumi Kashi, Presiden Direktur AEON Indonesia.(asri)

Berita Terbaru