oleh

AEON BSD City Store Resmi Dibuka Akhir Pekan Ini

Kabar6-PT. AEON Indonesia atau lebih populer sebagai AEON BSD City Store akan dibuka secara resmi bersama dengan pembukaan AEON MALL BSD CITY, di Indonesia pada 30 Mei 2015.

 

“AEON BSD City Store hadir untuk memenuhi gaya hidup Anda. Dengan penciptaan lingkungan dan fasilitas yang menjamin kemudahan dan kenyamanan para pelanggan, serta pelayanan dari staf kami”, kata Toyofumi Kashi, Presiden Direktur PT. AEON Indonesia, dalam acara Media Gathering Sneak Preview,  di Ground Floor AEON Retail Store, BSD City, Rabu (27/5/2015).

Selain merek Jepang, AEON BSD City Store pun menghadirkan merek-merek internasional dan lokal yang bermutu tinggi. Konsep yang ditawarkan adalah one-stop-shopping.

 

“Kami tidak hanya menyediakan pakaian, elektronik dan kebutuhan dekorasi rumah. Kami juga menyediakan makanan, kecantikan, obat-obatan dan produk gaya hidup terbaru yang sehat. Jadi kami menawarkan one-stop-shopping, campuran antara department store dan supermarket dengan berbagai pilihan belanja yang lengkap dapat ditemukan di sini”, jelas Toyofumi Kashi.

Untuk anak-anak, ada dunia TOMICA Square terbesar di dunia, dan toko karakter Bandai Gundam terbesar di Indonesia. ** Baca juga: CIMB Niaga, Gratis Internet XL 2GB untuk “On Account powered by XL”

AEON BSD City Store siap untuk berkompetisi dengan industri retail di Indonesia yang kian berkembang pesat, dengan menghadirkan pengalaman berbelanja alaJepang. Hal ini dapat dilihat dari segi kualitas produk-produk baru, harga yang terjangkau, layanan staf, dan layanan pelanggan yang ada.

Pihak manajemen sengaja memilih AEON MALL BSD City sebagai lokasi pertama gerai AEON BSD City Store. Hal ini merupakan branding strategy dari AEON Group yang baru masuk ke pasar Indonesia dengan menciptakan pengalaman berbelanja yang berbeda, dengan anchor tenant yang juga mengusung konsep Jepang.

AEON Group yang memiliki target untuk menjadi perusahaan ritel super-regional nomor satu di Asia, hingga kini telah beroperasi di 12 negara yaitu Jepang, Republik Rakyat Tiongkok, Korea Selatan, Taiwan, Filipina, India, Vietnam, Kamboja, Thailand, Malaysia, dan Indonesia.(asri)

Berita Terbaru