oleh

Aduan Pungli, Disperindag Tangsel Segera Panggil Pelapor

Kabar6-Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad, kaget perihal adanya dugaan pungli yang coba dilakukan oleh anak buahnya.

Selama ini ia menegaskan telah menginstruksikan kepada semua anak buahnya untuk tidak melakukan tindak pelanggaran tersebut

“Tidak ada pungutan yang diintruksikan oleh kami. Murni tidak ada biaya sepeserpun dari pihak kami,” katanya saat dihubungi Sabtu (25/5/2015).

Muhamad menyayangkan sikap warga pelapor yang telah salah alamat menyampaikan keluhannya. Ia pun berjanji akan segera mengkonfrontir pelapor dengan bawahannya dalam waktu dekat ini.

“Nanti saya akan tanyakan ke jajaran kami apakah benar ada yang meminta uang atau tidak. Kami juga akan pertanyakan kepada yang bersangkutan alasanya mencantumkan di internet,”

Padahal, terang Muhamad, sudah ada saluran komunikasi resmi lewat ‘Pesan Masyarakat’ yang telah lama apik dikelola Bagian Pengelolaan Teknologi Informasi (BPTI) Sekretariat Daerah Kota Tangsel. **Baca juga: 90,95 Persen Warga Tangsel Naik Kendaraan Pribadi.

“Kan sudah lama dan sering kami menyosialisasikan bahwa ada media yang disediakan Pemkot Tangsel untuk mengakomodir keluhan warga,” terangnya.(yud)

Berita Terbaru