oleh

Adhi Graha Mandiri Solusi Bangun dan Renovasi Properti

Kabar6-Komitmen, fair, transparan, berpengalaman, referensi jelas, terpercaya, berkualitas, tepat waktu, kerjasama dan terima jadi, adalah janji Adhi Graha Mandiri, Kontraktor-Konsultan-Interior. Di Kawasan Serpong Tangerang, Adhi Graha Mandiri resmi operasional sejak 10 tahun lalu.

 

 

“Kami banyak menangani proyek pembangunan rumah tinggal, ruko dan hotel bintang dua. Kelebihan kami di banding kontraktor lain, di antaranya kami memiliki tenaga-tenaga ahli di bidangnya masing-masing, seperti arsitek dan tenaga teknik sipil yang mengerti benar soal struktur bangunan, selain itu kami juga telah memiliki standar SOP yang berkualitas,” tutur Adi Darmawan, Direktur Utama Adhi Graha Mandiri.

 

Berkantor di Villa Melati Mas Raya Blok G1/8 Serpong Utara, Adhi Graha Mandiri tidak sekadar melayani jasa pembangunan properti, tetapi juga memberi pelayanan lebih kepada customer.

 

Di antaranya, membebaskan biaya konsultasi desain, gambar 3D, gambar arsitektur, perhitungan struktur, pertimbangan Feng shui, perhitungan RAB sampai dengan pengurusan IMB. ** Baca juga: Bazar Minyak Goreng Murah Sinar Mas & Polsek Serpong

 

“Selain itu, untuk masalah pembayaran kami memberikan nilai pembayaran yang longgar, dengan uang muka pembayaran hanya 10 persen,” ungkap Adi.

 

Pada 2015 tetap menjadi tahun prioritas bagi Adhi Graha Mandiri. Menurut Adi, kondisi naiknya BBM tidak terlalu berpengaruh pada pembangunan properti, khususnya untuk kalangan menengah atas.(asri)

Berita Terbaru