oleh

Aden Siap Dukung Bupati Terpilih Demi Kemajuan Kabupaten Tangerang

Kabar6-Pasangan Calon Bupati Tangerang nomor urut 3, Aden Abdul Khalik-Suryana mengaku siap menerima keputusan hasil perhitungan suara yang digelar KPU Kabupaten Tangerang, Jumat (14/12/2012) hari ini.

Demikian dikatakan Aden Abdul Khaliq menyusul ketidakadirannya dalam sidang pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara yang digelar KPU Kabupaten Tangerang di Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Walaupun tidak hadir, kami menyataan siap untuk menerima keputusan atas hasil perhitungan suara yang digelar KPU Kabupaten Tangerang hari ini,” ujar Aden Abdul Khaliq menjawab pertanyaan awak media yang menghubunginya.

Tak akan menerima keputusan KPU Kabupaten Tangerang, Aden juga menegaskan akan mendukung pasangan pemenang Pemilukada guna bersama-sama bergandengan tangan membangun Kabupaten Tangerang yang menuju lebih baik.

Ditanya soal kemungkinan melayangkan gugatan, Aden menjawab tidak akan melakukan gugatan atas hasil pleno yang digelar KPU Kabupaten Tangerang tersebut.

Untuk diketahui, KPU Kabupaten Tangerang telah menyelenggarakan Pemilukada pada 9 Desember 2012 lalu, dengan jumlah pemilih sebanyak 1.951.387 dengan jumlah TPS sebanyak 4451 TPS.

Adapun pasangan calon yang ikut memperebutkan hak pilih masyarakat Kabupaten Tangerang adalah pasangan nomer urut 1, Ahmad Subadri – M Aufar Sadat, nomer urut 2, Ahmed Zaki Iskandar – Hermansyah, nomer urut 3 Aden Abdul Khalik – Suryana dan nomer urut 4, Ahmad Suwandi – Muhlis.(rani)

Berita Terbaru