oleh

Ada Suara Perempuan Lain Jawab Telepon, Wanita AS Ini Bakar Rumah Milik Kekasihnya

Kabar6-Pihak berwajib di Texas, Amerika Serikat (AS), menangkap seorang wanita bernama Senaida Marie Soto (23) dengan tuduhan telah membakar rumah kekasihnya.

Soto, melansir News18, melakukan perbuatan nekat itu setelah ada seorang wanita menjawab teleponnya. Kantor Sheriff Bexar County (BSCO) mengatakan, Soto masuk ke rumah keluarga kekasihnya sesaat sebelum pukul 02.00 waktu setempat. Dia kemudian mencuri barang-barang sebelum akhirnya membakar rumah tersebut.

Dalam keterangan pers yang diunggah ke laman Facebook, polisi menerangkan bahwa Soto ditangkap atas tuduhan perampokan rumah dan pembakaran. Soto cemburu karena mengira wanita lain yang mengangkat telepon untuk pacarnya itu adalah selingkuhan sang kekasih.

“Soto melakukan FaceTimes pada pacarnya ketika wanita lain menjawab teleponnya, yang kemudian ternyata adalah kerabat pacarnya,” demikian bunyi keterangan pers polisi. ** Baca juga: Mengejutkan! Uang Sekira Rp250 Juta dalam Mesin ATM di India Hancur Digerogoti Tikus

Dibakar api cemburu, Soto membakar sofa di ruang tamu, dan dengan cepat api melahap seluruh rumah. “Sementara rumahnya terbakar, video terekam dan terlihat bahwa dia menyalakan api di sofa yang menyebar, menyebabkan rumah terbakar, serta menyebabkan kerusakan senilai lebih dari US$50.000,” lanjut keterangan pers tersebut.

Menurut laporan media lokal, Soto melakukan panggilan telepon FaceTimes lagi dengan pacarnya dan menunjukkan kursi terbakar di dalam rumahnya. “Saya harap barang-barang Anda baik-baik saja,” katanya, yang kemudian mengakhiri panggilan telepon tersebut.

Kantor Pemadam Kebakaran membantu BCSO dalam penyelidikan pembakaran, dan BCSO mengeluarkan dua surat perintah penangkapan untuk Soto, yang ditangkap dengan tuduhan pencurian, kejahatan tingkat 2 dan pembakaran, serta kejahatan tingkat 1.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email