oleh

Ada Penumpang Kesurupan, Sebuah Maskapai Lakukan Pendaratan Darurat

Kabar6-Ada beberapa hal yang menjadi penyebab sebuah pesawat melakukan pendaratan darurat. Namun apa yang dialami sebuah maskapai, Air China, sungguh berbeda dari lainnya. Gara-gara seorang penumpang diduga kerasukan, maskapai ini terpaksa harus berbalik arah untuk melakukan pendaratan darurat.

Apa yang sebenarnya sedang terjadi? Dilansir mirror.co.uk, insiden tersebut dilaporkan terjadi pada penerbangan Air China no. CA 4102, yang dijadwalkan terbang dari Bandara Internasional Ibu Kota Beijing ke Bandara Internasional Chengdu Shuangliu di Tiongkok, China barat daya. Seorang penumpang melihat wanita berusia 50 tahunan pingsan sekira 20 menit setelah memasuki pesawat yang akan melakukan dua jam penerbangan. Tak lama kemudian, wanita itu terbangun dan tampak tidak stabil secara emosional.

“Tidak! Jangan sentuh aku! Jangan tarik aku!” teriak wanita itu saat awak kabin mencoba mengendalikannya. Gao, seorang penumpang lain di pesawat, mengatakan kepada Pear Video bahwa pramugari melihat wanita itu pingsan, setelah pesawat lepas landas.

Pramugari mencoba membangunkannya, tapi tidak ada respon darinya. “Denyut nadinya juga sangat lemah, jadi mereka memberinya masker oksigen. Kemudian dia terbangun tak lama kemudian,” kata Gao. ** Baca juga: Hueek, Ilmuwan Jepang Ciptakan Steak Tinja Manusia

Insiden tersebut menyebabkan penundaan lima jam untuk penerbangan. Pesawat akhirnya lepas landas lagi sekira pukul 15.30 dan tiba di Chengdu pukul 18.00.(ilj/bbs)

Berita Terbaru