Home / Tangerang Raya / Serba Tangerang / Ada Mosi Tidak Percaya Kepada Ketua BPD Hipmi Banten
Penyampaian mosi tidak percaya terhadap Ketua BPD Hipmi Banten.(Tim K6)

Ada Mosi Tidak Percaya Kepada Ketua BPD Hipmi Banten

Kabar6-Sebanyak enam perwakilan ketua dan sekretaris umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) temui Badan Pengurus Pusat (BPP) Hipmi dan langsung diterima oleh ketua BPP Hipmi Anggawira untuk sampaikan mosi tidak percaya di Jakarta, Senin (29/10/2018)

Tujuan mosi tersebut untuk menguatkan tekad, menyuarakan mosi tidak percaya kepada Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Banten Ahmad Dedi Muhdi.

Ketum BPC Pandeglang Ahmad Solehudin Ishaq mengatakan pada dasarnya ini adalah murni gerakan BPC Hipmi se-Banten.**Baca Juga: Lion Air JT-610 Jatuh, AP II Buka 3 Posko Utama.

“Tidak ada yang menunggangi namun ini adalah bentuk kepeduliaan terhadap Hipmi Banten. Yang mana kami perhatikan, kepengurusan Hipmi Banten saat ini sudah tidak lagi mengindahkan etika ber-Hipmi. Dari awalnya saja sudah tidak baik dalam komitmen, mau di bawa kemana Hipmi Banten kalau cara berorganisasi penuh dengan tricky seperti itu,” kata Ishaq usai menyerahkan berkas ke BPP Hipmi

Ishaq berharap forum ketua umum BPC Hipmi se-Banten semata mata hanya ingin mengembalikan Hipmi Banten menjadi organisasi himpunan yang mengedepankan kekeluargaan dan professional.(Tim K6)

Check Also

kabar6.com

H Agus Pramono: Pemuda Indonesia Harus Bangkit

Kabar6-Bangkit dan semangatlah wahai pemuda dalam menjaga ibu pertiwi dan selalu tingkatkan iman dan taqwa ...