oleh

Ada Menu Bebek Remuk dan Fish Teriyaki di Santika Premiere Bintaro, Kamu Pilih yang Mana?

Kabar6-Tetap berkiblat dengan menu khas Nusantara, kali ini Santika Premiere Bintaro Tangerang Selatan menghadirkan menu bebek remuk sambal hijau yang dapat anda nikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café serta Room Service di hotel bintang empat tersebut.

PR Executive Tanita Pribadi mengatakan, kemeriahan di Maret 2021 ini pihaknya melalui chef yang telah malang melintang di dunia perkulineran menghadirkan beberapa menu khas Nusantara yang dijamin dapat membuat lidah anda bergoyang kegirangan.

Hanya dengan Rp90 ribu net per porsi, anda sudah dapat menikmati seporsi bebek remuk sambal hijau yang diolah dari bebek pilihan yang digoreng renyah, disajikan bersama sambal hijau, lalapan serta seporsi nasi putih.

Tak hanya itu, wanita ramah ini juga menawarkan menu Fish Teriyaki Sauce yang diolah dari ikan filet berbalur tepung.

“Di menu itu ada kentang goreng dengan saus teriyaki juga, jadi mantap surantaplah. Harganya juga bersahabat, hanya Rp80 ribu net per porsi,” celoteh Tanita, Selasa (16/3/21).

**Baca juga: Buntut Sambal Ijo Hadir di Santika Premiere ICE, Cobain Yuk

Sementara untuk aneka minuman, Tanita menawarkan Red ginger hasil perpaduan lemon juice, kaffir lime leaves serta lemon grass dengan citarasa yang sueger.

“Murah banget lho mas, Cuma Rp50 ribu net,” tukasnya.

Oh iya, Tanita juga bilang kalau di hotel yang berada di sentra bisnis kawasan Bintaro itu menerapkan protokol kesehatan ketat lho. Jadi Anda tak perlu khawatir untuk datang dan berpetualang kuliner di tempat itu.(fit)

Berita Terbaru