oleh

Ada Aksi Buruh, Hindari Ruas Jalan Raya Serang

Kabar6-Bagi Anda pengandara maupun pengemudi yang melaju dari Tangerang menuju Kota Serang, Banten, ada baiknya untuk menghindari sepanjang ruas Jalan Raya Serang, Kamis (23/11/2017).

Itu mengingat saat ini ruas jalan yang menghubungkan wilayah Tangerang menuju Kota Serang, Banten, itu sedang dilanda kemacetan panjang akibat adanya aksi demo buruh yang menolak besaran Upah Minimum Kabupaten (UMK) Tahun 2018.

Pantauan kabar6.com di ruas Jalan Raya Serang, tepatnya di depan pabrik produsen kopi ternama, PT Torabika Eka Semesta (TES), buruh sengaja menghentikan konvoi dan mendesak agar perwakilan buruh PT Tes ikut serta dalam aksi buruh tersebut.**Baca juga: Desak Ikut Aksi, Buruh Kepung Kawasan Industri Millenium.

Alhasil, kemacetan pun semakin parah dan mengular disepanjang Ruas Jalan Raya Serang yang menuju Kota Serang sebagai Ibukota Provinsi Banten.**Baca juga: Tangerang Macet Parah, Warga Keluhkan Aksi Buruh Tolak UMK.

Setelah perwakilan buruh PT Tes ikut bergabung, ribuan buruh kembali bergerak menuju KOta Serang, Banten. Dari sini, buruh berencana akan menggeruduk PT Ching Luh, guna mengajak perwakilannya untuk ikut bergabung dalam aksi menolak besaran UMK 2018, yang sedianya telah diteken Gubernur Banten Wahidin Halim.(vero)

Berita Terbaru