oleh

Ada 7 Kebohongan yang Sering Dilakukan Wanita dalam Hal Asmara

Kabar6-Jujur menjadi salah satu hal penting dalam sebuah hubungan yang serius, termasuk pernikahan. Namun di sisi lain, tidak sedikit wanita yang berbohong mengenai sesuatu hal pada pasangannya. Hal ini mereka lakukan untuk menjaga perasaan pasangannya.

Kebohongan apa saja sih yang biasa dilakukan oleh wanita dalam hal asmara? Melansir Cheatsheet, ini tujuh kebohongan yang dimaksud:

1. Kehidupan seksual
Pada zaman sekarang ini, banyak wanita sudah aktif secara seksual bahkan sebelum mereka menikah, begitu pula dengan para pria. Karena hal ini masih dianggap tabu, banyak wanita yang berbohong mengenai kehidupan seksualnya.

2. Kehidupannya di media sosial
Saat membuka ‘isi’ akun media sosial seseorang, Anda mungkin hanya melihat berbagai momen indah dan bahagia dalam kehidupan orang tersebut.

Hal ini pasti akan membuat Anda berpikir betapa bahagianya hidup mereka. Namun pada kenyataannya, kehidupan mereka tidaklah seindah itu.

3. Berbohong tentang kondisi
Berdasarkan sebuah survei, kebohongan yang paling sering dilakukan oleh para wanita adalah dengan mengatakan bahwa mereka baik-baik saja, walaupun sebenarnya tidak.

4. Harga sebuah barang
Uang selalu akan menjadi topik pembicaraan dalam setiap hubungan asmara, apalagi bagi mereka yang sudah menikah, tidak peduli siapa yang menghasilkan lebih banyak uang.

Karena itulah, banyak wanita merasa tergoda untuk berbohong mengenai berapa sebenarnya harga pakaian yang baru saja mereka beli.

5. Tentang orgasme
Anda tentunya sudah sering mendengar bahwa wanita sering berpura-pura mencapai orgasme. Hal ini mungkin dikarenakan ia ingin agar hubungan intim yang dilakukannya cepat selesai atau karena ia tahu bahwa ia tidak akan berhasil mencapainya sekarang ini. Apa pun alasannya, hal ini tetaplah suatu kebohongan.

6. Pernah berpacaran dengan teman baiknya
Sebagian besar orang pasti memiliki teman baik, baik pria maupun wanita, yang telah melalui banyak hal bersama. Jadi, tidak aneh bila beberapa orang wanita akhirnya berpacaran dengan sahabat baiknya tersebut.

Namun, saat mereka putus dan sang wanita mendapatkan pasangan baru, ia mungkin akan berbohong mengenai hal ini guna mencegah pasangan barunya merasa cemburu dan melarangnya berhubungan dengan teman baiknya tersebut. Hal ini terutama terjadi bila sang wanita merasa persahabatannya dengan teman baiknya tersebut sangat penting.

7. Perasaannya terhadap mantan
Meskipun sedikit, tiap orang masih memiliki sisa perasaan pada mantan pasangannya, terlebih bila hubungan yang terjalin sudah cukup lama.

Seorang wanita biasanya berbohong mengenai hal ini untuk membuatnya terlihat seperti wanita baik-baik atau karena tidak ingin menyakiti perasaan pasangannya. ** Baca juga: Konsumsi Nutrisi yang Tidak Seimbang Bisa Terlihat dari Tampilan Kulit

Apakah Anda pun begitu, Ladies?(ilj/bbs)

Berita Terbaru