oleh

Ada 5 Fakta Tersembunyi Tentang Adolf Hitler

Adolf Hitler.(bbs)
Adolf Hitler.(bbs)

Kabar6-Sepak terjang sosok yang satu ini memang sangat kontroversial. Ya, Adolf Hitler dikenal sebagai pemimpin Nazi dengan sejumlah ‘kejahatan’ kemanusiaan yang brutal.

Nah, di balik itu semua ternyata terdapat beberapa fakta tersembunyi tentang Hitler yang tidak semua orang tahu. Penasaran? Dikutip dari Segiempat, berikut lima fakta yang dimaksud:

1. Yatim piatu sejak usia 18 tahun
Adolf Hitler lahir dari pasangan Alois Hitler dan Klara Polzl yang merupakan pernikahan ketiga dari Alois. Menurut biografi Hitler yang terbit pada 2016 lalu, Alois sebenarnya tidak berharap punya anak dari Klara.

Alois dan Hitler sering bersitegang karena keduanya sama-sama punya keinginan yang kuat. Tapi karena Hitler masih kecil, ia lebih sering jadi korban penyiksaan Alois. Pada 1903, Alois meninggal dunia, yang kemudian disusul Ibunya Klara empat tahun kemudian. Sejak saat itu, Hitler yang masih berusia 18 tahun pun sudah menjadi gelar yatim piatu.

2. Tidak punya jiwa seni
Setelah Alois meninggal, Hitler sempat beberapa kali mendaftar di sekolah seni Akademi Seni Murni di Wina Austria, namun ia pun berulang kali ditolak karena dianggap tidak memiliki jiwa seni.

Hitler disarankan untuk mengambil jurusan arsitek, tapi lagi-lagi nilai akademisnya tidak cukup. Saat dites, Hitler dianggap membangun karya yang terlalu muluk-muluk. Ketika sang ibunda meninggal dunia, Hitler yang kehabisan uang lantas tinggal di tempat penampungan di Wina, yang penuh dengan retorika politik dan rasisme.

3. Alami Hypospadias
Di balik sosoknya yang tegas dan piawai menyusun strategi perang, Hitler ternyata mengidap hypospadias, yaitu salah satu kelainan pada alat kelamin, di mana Mr P tertanam atau masuk ke dalam tubuh. Menurut sejumlah dokter Jerman, penderita hypospadias umumnya memiliki Mr P sangat kecil bahkan hampir tak terlihat. Namun masih tetap berfungsi.

4. Pacaran dengan saudara sendiri
Hitler ternyata sempat menjalin hubungan terlarang dengan sepupunya yaitu Geli Rabual. Di masa kejayaannya, Hitler memberikan pekerjaan ibunda Geli untuk mengurusi villa miliknya.

Ternyata hal itu dilakukan untuk menjauhkan wanita itu dari Geli. Tentu saja karena ibunda Geli memang menentang hubungan terlarang putrinya dengan Hitler. Diketahui, Geli lebih muda 19 tahun dari Hitler. ** Baca juga: Kebijakan Baru di Tiongkok, 1 Keluarga Hanya Boleh Pelihara Seekor Anjing Saja

5. Playboy gagal
Meskipun memiliki empat orang kekasih, Hitler memilih setia pada Eva Braun hingga hayat memisahkan mereka. Namun menurut kabar, itu bukan karena Hitler memilih Eva dan meninggalkan pacar-pacarnya, tapi karena dua pacar Hitler lainnya yaitu Marie Reiter dan salah satu sosialita Inggris memilih untuk meninggalkan Hitler dengan cara bunuh diri.

Wow, fakta yang mencengangkan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru