oleh

Aceng Fikri Babak Belur Dikeroyok Warga

Kabar6-Kepergok saat mencoba mencuri sepeda motor, seorang pemuda babak belur dihakimi warga Kampung Kelapa Dua, RT 04/01, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (14/2/2014).

Dalam kondisi babak belur usai dihakimi warga, pemuda bernama Aceng Fikri (18) ini justru bertingkah layaknya seorang yang mengalami gangguan jiwa alias gila.

Belum jelas apakah pemuda asal Bogor yang namanya sama dengan mantan Bupati Garut itu benar-benar gila, atau hanya berpura-pura. Guna menghindari berkembangnya amarah warga, Aceng kini diamankan di Mapolsek Kelapa Dua.

Dedy Pranoto (28), pemilik Honda Revo B 6257 TYD yang nyaris dicuri Aceng mengaku, peristiwa itu berlangsung ketika dirinya sedang asik nongkrong di warung kopi disekitar lokasi kejadian.

Karena asik memanikan handphone, Dedy tak sadar bila ternyata kunci sepeda motornya telah diambil Aceng. Dedy baru kalang kabut begitu mendengar suara sepeda motornya menyala.

Tanpa diperintah, Dedy pun segera mengecek. Dan, dia langsung berteriak maling, manakala mendapati sepeda motornya sedang dinyalakan oleh orang tidak dikenalnya. Alhasil, warga pun berdatangan dan menghajar Aceng hingga bonyok.

Beruntung sebelum warga bertindak lebih jauh, polisi segera tiba dilokasi dan langsung mengamankan Aceng ke Mapolsek. Karena tindak-tanduk Aceng yang tidak wajar, polisi berencana memeriksakan kondisi kejiwaan Aceng ke psikiater. **Baca juga: Walikota Tangerang Sergap Mobil Tinja.

“Kami curiga dengan kondisi pelaku. Apakah benar-benar gila, atau hanya berpura-pura. Makanya, kami akan bawa dulu ke psikiater,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, Ipda Ade M. Ali.(abie)

Berita Terbaru