oleh

Acara Malam Puncak HUT Kabupaten Tangerang Dikeluhkan, 10 Warga Pingsan

Kabar6-Membludaknya jumlah penonton pada malam puncak hari jadi Kabupaten Tangerang ke 69 yang digelar di Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (27/12/2012), tak urung dikeluhkan warga.

Selain mengaggu ketentraman warga sekitar, jumlah penonton yang membludak tak urung juga mengakibatkan akses keluar masuk kawasan perumahan tersebut menjadi lumpuh.

“Parah. Ulang tahun kok seperti ini. Jalanan macet, ketentraman kami warga disini juga terganggu. Panitia acara harusnya mempertimbangkan beragam aspek sebelum menggelar acara,” ujar Imam, salah seorang warga Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Pantauan kabar6.com, selain kemacetan yang terjadi dalam kawasan perumahan Citra raya, dilokasi sekitar panggungg hiburan juga terdapat lebih dari 10 orang warga yang jatuh pingsan.

Kondisi itu disebabkan sesaknya penonton serta ketiadaan tangki air untuk disemprotkan kepada ribuan penonton yang memadati bagian depan pelataran panggung.

Ya, malam ini merupakan malam puncak perayaan HUT ke 69 Kabupaten Tangerang. Pihak panitia HUT bahkan menyiapkan serangkaian acara hiburan guna memeriahkan malam puncak perayaan HUT.(abie)

 

Berita Terbaru