oleh

Absen di Visi Misi, PKB Tangsel Ancam Coret Ivan Ajie

Kabar6-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), akan mendiskualifikasi salah satu Bakal Calon (Balon) Walikota, yaitu Ivan Ajie Purwanto.

Hal ini dikarenakan yang bersangkutan absen alias tidak hadir dalam penyampaian visi misi yang digelar di Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Sahid Pamulang.

Ketua Carateker DPC PKB Kota Tangsel, Ahmad Fauzi mengaku pihaknya belum mendapatkan komfirmasi terkait ketidakhadiran Ivan Ajie di acara visi misi karena telepon selularnya sama sekali tidak dapat dihubungi. Bahkan, tim yang bersangkutan juga tidak ada kabar berita.

“Kami berusaha menghubungi Ivan Adjie dan timnya. Tapi sama sekali tidak bisa dikomfirmasi. Jadi jadwal penyampaian visi misi harus terus dilanjutkan sesuai jadwal yang telah ditentukan,” ucap Ahmad Fauzi kepada Kabar6.com di lokasi penyampaian visi misi, Minggu (14/6/2015).

Fauzi kembali menegaskan, dirinya akan menyampaikan fakta-fakta yang terjadi di acara visi misi ini kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan nanti bagaimana kebijakan dari pusat saja, apakah Ivan Adjie didiskualifikasi atau tidak. **Baca juga: Tangsel Macet, Visi Misi PKB Tangsel Molor Satu Jam.

“Yah, kami objektif lah dalam penilaian, tetapi semua kembali ke pusat apakah akan didiskualifikasi├é┬á sehingga tidak bisa ikut fit and propert, padahal saat mendaftar ke kami, Ivan Adjie termasuk yang paling semangat dan sangat disayangkankan tidak datang di moment terpenting ini karena dihadapan 300 pengurus, dari tingkat pusat, provinsi, anak cabang dan ranting,”pungkas Fauzi.(ard)

Berita Terbaru